Minggu, 16 Januari 2011

Pertanyaan???


Alkitab mengatakan bahwa jika saya meminta apa saja di dalam nama Yesus, percaya, maka doa saya akan dijawab. Saya berdoa untuk ibu saya, yang sangat menderita sakit. Hati saya “benar” di hadapan Allah, tetapi ibu saya meninggal. Apa salah saya sehingga Allah tidak menyembuhkan ibu saya?”
Pertama, “meminta di dalam nama Yesus” berarti meminta dalam harmoni dengan tabiat-Nya dan jalan-Nya.
Kedua, kalau saudara berpasrah kepada Allah dengan tulus, terimalah jawaban-Nya sebagai ungkapan yang terbaik dari Dia, dalam kasih kepada saudara, dan bersukacitalah dalam pengetahuan-Nya yang akbar dan dalam kasih-Nya yang sempurna.
Ketiga, sering-seringlah mengambil waktu, melihat kebelakang, untuk mendapatkan keseluruhan gambar arahan Allah. Mungkin tidak harus menunggu hingga saudara tiba di sorga untuk saudara mengerti sepenuhnya situasi seperti ini.
Keempat, di dalam Alkitab, bilamana jawaban Allah “tidak”, Ia selalu mempunyai maksud yang lebih besar dan kekal (Mark. 14:35,36; Ibrani 5:7-10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

ALBUM KENANGAN